Kontak

Kontak Jasa Pembuatan Kaligrafi
kunjungi website kami https://kaligrafer.com/ atau kontak via tlp/sms/WA : 081389289150
Seluruh artikel di blog ini dibuat oleh robot dengan artikel dibuat oleh robot berbagai sumber

Tuesday, June 16, 2020

Kaligrafi Untuk Dinding Mushola

Kaligrafi Untuk Dinding Mushola. Kamu bisa menempatkan kaligrafi surat Al-Fatihah yang terbuat dari keramik di sekeliling dinding mushola. Dalam pembuatan kaligrafi untuk menghiasi dinding masjid ini bisa menggunakan kuas yang gepeng, bisa eterna, shining, bahkan bisa pagoda yang sudah dimodifikasi.

Berikut ini contoh kaligrafi dinding masjid buatan kami yang cocok di aplikasi pada dinding masjid maupun mushola. Kaligrafi adalah seni menulis indah juga disebut seni lukis huruf atau tulisan Arab indah. Dekorasi kaligrafi adalah seni tulisan arab yang erat kaitannya dengan dakwah melalui ayat-ayat dan hadist sebagai sarana untuk menyebarkan ajaranNya, baik berbentuk kitab maupun dekorasi kaligrafi di masjid, musholla dan lain-lain.

Allah maha indah, dan Allah mencintai keindahan.

Grand desain perncanaan Mushola Polres kab.

Sentuhan-sentuhan artistik kami akan membuat rumah anda semakin adem. Riau ini meliputi penulisan kaligrafi di bagian mihrab depan pengimaman dengan menggunakan spon yang membuat ornamen dan tulisan tersebut menjadi timbul dan terlihat berbeda dengan kaligrafi seperti biasanya. spesialis jasa kaligrafi dinding masjid, mihrab, kubah, mezanine, mushola dll. yang dikerjakan oleh para ahli yang berkecimpung di bidang ini. Kesan religius yang ditimbulkan oleh dekorasi kaligrafi bisa menginspirasi kita dalam.

No comments:

Post a Comment